Montag, 14. Juli 2014

Lalui Paruh Musim dengan Sempurna, Marquez Bisa Tenang Liburan

Pebalap tim Honda, Marc Marquez, melakoni setengah musim balap 2014 dengan sempurna. Kini, rider asal Spanyol itu bisa menikmati liburan musim panas dengan tenang.

Dari sembilan seri awal balapan MotoGP tahun ini, Marquez sukses menyapu bersih semua seri. Yang terakhir, dia menjadi pemenang saat beradu cepat di Sachsenring, Minggu (13/7/2014) malam WIB.

Dengan kemenangan beruntun di sembilan seri awal, Marquez pun tinggal satu langkah lagi dari rekor Giacomo Agostini yang sukses membukukan rekor 10 kali kemenangan beruntun di tahun 1970.

Sebelum melakoni seri MotoGP Amerika Serikat di Indianapolis pada 10 Agustus mendatang, balapan musim ini akan memasuki masa jeda.

Atas pencapaian yang bagus bersama Honda di paruh pertama musim balap 2014, Marquez pun bakal berlibur tanpa beban.

"Paruh pertama musim sungguh sempurna buat saya. Terutama karena saya memetik kemenangan di setiap balapan dan di sesi kualifikasi saya selalu berada di posisi terdepan," kata Marquez seperti dilansir Crash.

"Saya juga sangat senang dengan kinerja yang sudah dilakukan oleh tim, mereka banyak membantu saya terutama di balapan pertama saat saya hadir tanpa melakukan tes pramusim (setelah patah kaki di musim dingin)."

"Mereka sudah bekerja dengan sempurna dan sekarang semuanya berjalan dengan baik. Pekerjaan sudah selesai, jadi sekarang kami bisa pergi ke liburan musim panas dengan tanpa beban," tambahnya.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen